Ide Masak Olahan Daging Kurban Pakai Keju Meleleh ala Chef Arnold

Vien Dimyati · Kamis, 22 Juli 2021 - 11:35 WIB
Ide Masak Olahan Daging Kurban Pakai Keju Meleleh ala Chef Arnold
Mencicipi resep olahan daging kurban ala Chef Arnold (Foto: Ist)

JAKARTA, iNews.id - Berkumpul bersama keluarga di momen Idul Adha menjadi aktivitas yang paling ditunggu. Apalagi di masa pandemi, Anda bisa berada di rumah saja sambil berkreasi membuat makanan lezat.

Momen Idul Adha memang identik dengan daging kurban yang melimpah. Umumnya, daging kurban diolah menjadi hidangan sedap seperti sate, gulai, hingga rendang. Agar momen Idul Adha semakin istimewa, Anda bisa berkreasi membuat hidangan lezat dari resep spesial Chef Arnold.

Kali ini, Anda bisa membuat Muffin Baked Beef Bolognese dengan tambahan keju melted yang lezat. Dengan resep dari Chef Arnold, Anda bisa mengolah daging kurban yang tak biasa untuk disajikan di rumah.

Resep masakan ini cocok jadi snack untuk anak-anak maupun keluarga yang bisa dinikmati bersama.

"Kalau kalian bosen mengolah daging kurban jadi sate atau rendang, itu artinya kalian wajib tahu ini. Karena kali ini, bareng sama MEG Cheese saya akan membuat sesuatu yang baru dari olahan daging kurban yang sangat gampang, dan juga sangat fun untuk jadi camilan di rumah bersama keluarga yaitu Muffin Baked Beef Bolognese," ujar Chef Arnold melalui keterangan tertulisnya belum lama ini.


Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews di Google News