Jalani Puasa Bareng Suami, Isyana Sarasvati Jadi Ketagihan Masak

Pernita Hestin Untari · Selasa, 20 April 2021 - 00:07 WIB
Jalani Puasa Bareng Suami, Isyana Sarasvati Jadi Ketagihan Masak
Isyana Sarasvati. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Ramadan merupakan bulan spesial yang sekaligus jadi waktu kebersamaan dengan orang terdekat. Termasuk bagi penyanyi Isyana Sarasvati yang semenjak menjalani peran sebagai istri, di bulan puasa ini jadi ketagihan memasak.

Pemilik tembang “Keep Being You” ini mengungkapkan perasaan menjalani puasa bersama sang suami, Rayhan Maditra Indrayanto.

"Puasa kedua bareng suami jadi seneng lah ada temannya di rumah. Ya walaupun pandemi di rumah aja, tapi puasanya enggak sendiri," kata Isyana seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (19/4/2021). 

Isyana juga mengaku dirinya kini semakin suka memasak usai menikah. Tak terkecuali saat menjalani bulan puasa bareng suami.

"Iya dong (masak), selama masa pandemi juga aku emang suka mengeksplorasi masak memasak jadi makin jago," katanya. 

"Jadi aku masakin, Alhamdulillah dia paling suka kalau aku masakin pasta steak dan nasi goreng ala Isyana," tutur Isyana. 

Meskipun demikian, Isyana mengaku merasa sedih lantaran tak bisa berkumpul dengan keluarga besarnya. Dia juga mengatakan akan merayakan lebaran di rumah saja.

"Cukup sedih karena enggak bisa kumpul bareng keluarga, itu kan yang dinanti-nanti ya. Tapi itu yang enggak ada," katanya.


Editor : Dyah Ayu Pamela

Follow Berita iNews di Google News