LAZ An Nur PT Indonesia Power Salurkan Paket Ramadan untuk Santri Pesantren Mualaf Dompet Dhuafa Bali

iNews.id ยท Kamis, 21 April 2022 - 16:55 WIB
LAZ An Nur PT Indonesia Power Salurkan Paket Ramadan untuk Santri Pesantren Mualaf Dompet Dhuafa Bali
LAZ An Nur PT Indonesia Power Salurkan Paket Ramadan untuk Santri Pesantren Mualaf Dompet Dhuafa Bali (dok. Dompet Dhuafa)

JEMBRANA, iNews.id - Ramadan adalah bulan yang sangat mulia, bulan yang ditunggu oleh seluruh umat muslim tidak hanya di Indonesia tapi juga seluruh dunia. 

Ramadan menjadi ajang untuk menambah amalan dan pahala jariyah. Salah satunya dengan berbagi. Kali ini LAZ An Nur PT Indonesia Power menyalurkan Paket Ramadan berupa sembako untuk santri Pesantren Mualaf yang dimiliki oleh Dompet Dhuafa Bali.

Ada 14 paket sembako yang disalurkan untuk santri mualaf yang selama ini mengemban ilmu agama Islam di Pesantren Mualaf Indonesia yang berlokasi di Desa Tegal Badeng Timur, Negara, Jembrana. Salah satu santri yang bernama Pak Faris mengaku senang sekali telah mendapatkan Paket Ramadan ini, beliau merasa diperhatikan oleh masyarakat terutama dikala kondisi yang sangat sulit ini.

"Alhamdulillah, senang sekali kami para mualaf diperhatikan oleh saudara saudara muslim yang lain, ini menjadi suntikan semangat untuk kami agar dapat belajar lebih semangat lagi di Pesantren Mualaf ini,” ujar Pak Faris.

Editor : Reza Fajri

Follow Berita iNews di Google News