Raffi Ahmad dan Keluarga Salat Id di Rumah Diimami Syekh Ali Jaber

Siska Permata Sari · Minggu, 24 Mei 2020 - 15:13 WIB
Raffi Ahmad dan Keluarga Salat Id di Rumah Diimami Syekh Ali Jaber
Raffi Ahmad dan keluarga menjalankan salat Id di rumah. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Hari Raya Idul Fitri di tahun ini rasanya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, Lebaran kali ini bertepatan dengan pandemi virus corona baru (Covid-19).

Adanya pandemi virus tersebut membuat sebagian besar masyarakat harus tinggal di rumah. Indonesia juga menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga terpaksa tahun ini banyak yang tidak bisa mudik dan harus menghabiskan hari raya di rumah.

Termasuk keluaga selebriti Raffi Ahmad yang menjalani salat Id di rumah dan diimami dengan Syekh Ali Jaber. Hal tersebut tampak di media sosial Instagramnya.

“Rans Family menghaturkan ... Minal Aidin Wal Faizin. Mohon Maaf lahir dan Batin. Imam Solat Ied dirumah bersama @syekh.alijaber. Alhamdulillah Solat Ied di rumah bersama,” tulis Raffi seperti dikutip dari Instagramnya, Minggu (24/5/2020).

Tampak dari unggahan video singkat, Raffi dan keluarga termasuk sang istri, Nagita Slavina, ibunda, Amy Qanita dan ibu mertuanya, Rieta Amalia, berkumpul bersama.

Mereka tampak kompak mengenakan busana seragam bernuansa biru hijau.

“Lebaran tahun ini, di rumah aja, sedih ga bisa ketemu dan kumpul keluarga besar, tapi nggak apa-apa semua ada hikmahnya,” tulis adik Raffi, Nissya Ahmad.


Editor : Tuty Ocktaviany

Follow Berita iNews di Google News