5 Resep Dendeng Sapi, Dimasak Balado dan Tambah Pete Makin Nikmat

Vien Dimyati ยท Rabu, 21 Juli 2021 - 15:30 WIB
5 Resep Dendeng Sapi, Dimasak Balado dan Tambah Pete Makin Nikmat
Resep dendeng sapi paling enak (Foto: Instagram@resepmasakbyrinjani)

JAKARTA, iNews.id - Resep dendeng sapi bisa diolah kapan saja dengan bumbu dan rempah pilihan. Anda bisa membuat dendeng dengan pilihan daging sapi yang segar dan berkualitas. 

Ada banyak jenis dendeng sapi, yaitu kering dan basah. Anda bisa membuat sesuai selera. Kali ini resep dendeng sapi bisa Anda olah untuk disajikan kepada keluarga.

Untuk membuat dendeng sapi tidak terlalu sulit. Anda hanya membutuhkan beberapa bahan-bahan seperti merica, ketumbar, bawang, daun salam, dan lainnya. 

Kemudian, daging sapi diiris tipis. Untuk mendapatkan hasil daging yang empuk, daging sedikit digetok-getok. Sebelum mengonsumsi dendeng sapi, Anda juga harus mengetahui beberapa vitamin dan nutrisi yang ada di dalam daging sapi.

Daging sapi mengandung protein dan nutrisi yang baik bagi tubuh. Daging sapi mengandung seng, fosfor, protein, vitamin B kompleks (vitamin B6, riboflavin, vitamin B12, dan niacin). 

Kali ini, jika tertarik mencicipi dendeng sapi, Anda bisa membuat di rumah. Berikut ulasannya dirangkum melalui berbagai Instagram pada Rabu (21/8/2021).


Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews di Google News