DD Waspada Lukis Senyum Yatim dan Dhuafa Berkunjung ke Museum Rahmat Galeri

iNews.id ยท Senin, 25 April 2022 - 15:29 WIB
DD Waspada Lukis Senyum Yatim dan Dhuafa Berkunjung ke Museum Rahmat Galeri
DD Waspada Lukis Senyum Yatim dan Dhuafa Berkunjung ke Museum Rahmat Galeri (dok. Dompet Dhuafa)

MEDAN, iNews.id - Dompet Dhuafa Waspada telah melaksanakan Program Ramadan yaitu Melukis Senyum Yatim dan Dhuafa. Program ini dilangsungkan dengan mengajak anak yatim dan dhuafa mengunjungi museum Rahmat International Wildlife Museum and Gallery di Jl. S. Parman No.309, Petisah Hulu, Medan, Sumatera Utara. Selain mengunjungi meseum tersebut mereka juga diberi bingkisan dan uang tunai, Kamis kemarin (21/4).

Pada Melukis Senyum Yatim dan Dhuafa kali ini, sebanyak 30 orang penerima manfaat dan kegiatan ini disupport langsung oleh Rahmat International Wildlife Museum and Gallery. Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada, Sulaiman mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada yatim dan dhuafa menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H.

“Sesuai dengan namanya, kegiatan ini mudah-mudahan bisa menjadi pemantik kebahagiaan bagi adik-adik spesial ini. Lewat melukis senyum yatim ini kita akan berbagi kebahagiaan dan menjadi wujud kepedulian kita kepada mereka. Karena sudah menjadi tanggung jawab kita untuk berbagi kebahagiaan kepada adik-adik ini,” ujarnya.

Kegiatan ini pun mendapat respons positif dari manajemen. Manager Rahmat International Wildlife Museum & Gallery, Nelly R, SS mengatakan kegiatan yang sama akan selalu didukung agar mereka mendapat pendidikan mengenai dunia satwa.

Editor : Reza Fajri

Follow Berita iNews di Google News