4 Gaya Ashanty Berhijab pada Ramadhan, Netizen: Cantiknya Masya Allah 

Siska Permata Sari · Kamis, 29 April 2021 - 21:40 WIB
4 Gaya Ashanty Berhijab pada Ramadhan, Netizen: Cantiknya Masya Allah 
Sejak awal Ramadhan, istri Anang Hermansyah, Ashanty tampak beberapa kali mengunggah foto mengenakan hijab.

JAKARTA, iNews.id - Tidak hanya Aurel Hermansyah yang tampil berhijab pada Ramadhan. Belakangan ini, ibu sambungnya, Ashanty, juga kelihatan menampilkan potret mengenakan busana tertutup dan berhijab di media sosial Instagram. 

Sejak awal-awal Ramadhan, istri Anang Hermansyah ini tampak beberapa kali mengunggah foto mengenakan hijab. Diketahui, foto-foto tersebut diambil saat dia sedang menjalani sesi pemotretan dengan sang suami. 

Penampilan Ashanty dengan hijab pun menuai komentar positif dari warganet. Nah, penasaran seperti apa? Berikut empat gaya Ashanty berhijab pada Ramadhan, dirangkum pada Kamis (29/4/2021). 

1. Beautiful in white 

Di gaya pertama ini, penyanyi 36 tahun tersebut tampak mengenakan gamis putih dengan aksen cape yang memiliki motif bunga di dalam bingkai. Memadukan busana gamis putih itu, Ashanty mengenakan hijab berwarna senada yang dililitkan di lehernya. 

“Cantiknya masya Allah. Semoga Allah mudahkan dan istiqamah dalam menutup auratnya, bunda,” kata netizen di kolom komentar. “Masya Allah bidadari, cantik banget!” komentar yang lain. 

2. Kece pakai hijab hitam 

Pemusnahan narkoba. (Foto: Ist)

Hitam adalah warna hijab paling aman untuk dipadupadankan dengan busana berwarna atau motif apapun. Seperti gaya Ashanty yang memakai hijab hitam lalu dipadankan dengan high collar tunic warna putih bermotif rancangan desainer Restu Anggraini. 


Editor : Dani M Dahwilani

Follow Berita iNews di Google News