5 Pasangan Selebriti Ini Rayakan Lebaran Bersama untuk Pertama Kali

Siska Permata Sari · Minggu, 24 Mei 2020 - 11:28 WIB
5 Pasangan Selebriti Ini Rayakan Lebaran Bersama untuk Pertama Kali
Vebby Palwinta dan Razi Bawazier rayakan Lebaran untuk pertama kali. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Hari Raya Idul Fitri menjadi momen yang sangat spesial bagi seluruh umat Muslim. Walaupun di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19), hari kemenangan tetap terasa istimewa.

Terutama bagi pasangan selebriti yang tahun ini menjalani hari Lebaran pertamanya sebagai suami-istri. Siapa saja mereka? Mari simak daftarnya seperti iNews.id kutip dari Top 5 RCTI+, Minggu (24/5/2020).

1. Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Di urutan pertama ada pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang menikah pada 17 Agustus 2019. Tahun ini merupakan pertama kali bagi keduanya dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan sebagai suami-istri. Kini, keduanya tengah menanti buah hati.

2. Siti Badriah dan Krisjana Baharudin

Selanjutnya ada pedangdut Siti Badriah dan Krisjana Baharudin yang menikah pada 25 Juli 2019. Tahun ini menjadi Ramadan dan Lebaran pertama bagi keduanya sebagai pasangan suami-istri.

3. Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

Berikutnya ada pasangan pengantin baru Vebby Palwinta dan suaminya, Razi Bawazier. Mereka baru saja menikah pada 18 April 2020, sehingga tahun ini menjadi momen Ramadan dan Lebaran pertama sebagai suami-istri.

4. Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

Kemudian pengantin baru lainnya ada Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud yang menikah di kediaman Zaskia kawasan Cikarang, Jawa Barat pada 22 April 2020. Tahun ini menjadi Ramadan dan Lebaran pertama bagi mereka sebagai suami-istri.

5. Citra Kirana dan Rezky Aditya

Di urutan terakhir ada pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya yang menikah pada Desember 2019. Tahun ini menjadi Ramadan dan Lebaran pertama bagi mereka sebagai pasangan suami-istri. Keduanya kini juga tengah menunggu buah hati.


Editor : Tuty Ocktaviany

Follow Berita iNews di Google News