Cara Membuat Bakso Ayam dengan Blender

Nurul Amanah ยท Jumat, 30 September 2022 - 11:48 WIB
Cara Membuat Bakso Ayam dengan Blender
Cara Membuat Bakso Ayam dengan Blender (Foto: Instagram @susie.agung)

JAKARTA, iNews.id - Cara membuat bakso ayam dengan blender sangatlah simpel. Metode ini akan memudahkan para ibu rumah tangga untuk membuat bakso.

Ya, bakso merupakan salah satu hidangan populer yang disukai banyak orang. Biasanya, bakso disajikan dengan isian mi dan sayuran. Bisa juga ditambahkan tahu dan disesuaikan selera.

Untuk membuat bakso memang identik sangat ribet. Namun, tenang saja, Anda bisa membuat bakso ayam dengan simpel menggunakan blender.

Ingin membuat bakso ayam lezat tapi tak memiliki food processor? Kalau blender tentu Anda punya, bukan? Anda bisa membuat bakso ayam yang kenyal dengan blender di rumah. 

Jangan lupa sajikan dengan kuah agar cita rasa bakso ayam yang legit ditambah aroma kaldu dalam kuah yang kuat akan menambah selera makan Anda.

Jika Anda terbiasa mengonsumsi bakso dengan daging sapi, Anda dapat mencoba resep membuat bakso dengan daging ayam ini yang harganya lebih terjangkau.

Penasaran ingin membuat bakso ayam yang enak? Berikut ulasan cara membuat bakso ayam dengan blender. Dirangkum pada Jumat (30/9/2022).


Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews di Google News