Kisah Aktivis Rumah Ibadah Masuk Islam usai Dengar Lagu Wali Band Berjudul Tobat Maksiat

Intan Afika Nuur Azizah ยท Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:05 WIB
Kisah Aktivis Rumah Ibadah Masuk Islam usai Dengar Lagu Wali Band Berjudul Tobat Maksiat
Hanzel mendapat hidayah Islam setelah mendengar lagu Wali Band dan sering didatangi sosok bersurban putih di mimpinya, (Foto : YouTube Ngaji Cerdas)

JAKARTA, iNews.id - Hanzel, seorang mantan aktivis rumah ibadah mendapat hidayah dari Allah SWT. Hanzel mantap masuk Islam usai mendengar lagu Wali Band berjudul Tobat Maksiat'

Ketika itu Hanzel sedang berjalan-jalan. Kemudian dia mendengar lagu band Wali 'Tobat Maksiat' menggema di seluruh tempat. Mendengar irama dan liriknya yang mendalam, ia pun terngiang-ngiang. Bahkan, dirinya langsung mengunduhnya di ponsel.

"Kok enak banget ini lagu. Lama-lama di handphone lagu lain terkikis, jadi lagu Wali semua. Mulai dari situ, dengan syiarnya Wali, benar-benar nyampe di hati liriknya," katanya, dikutip dari kanal YouTube Ngaji Cerdas.

Belum berhenti di sana, hidayah lain kembali datang lewat mimpi. Di dalam mimpinya, Hanzel melihat sosok bersorban dengan wajah bercahaya mengenakan pakaian serbaputih. Sosok itu memberikan Alquran. Anehnya, mimpi itu datang nyaris setiap minggu.

"Aku bangun-bangun, wallahu a'lam, nangis. Itu bisa 10 kali setiap minggu pasti ada. Gua pikir itu mungkin karena lagu Wali," ujarnya.


Editor : Ahmad Antoni

Follow Berita iNews di Google News