Paguyuban Padjadjava Bersama Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan bagi Puluhan Anak di Panti Asuhan Anak Bina Umat

iNews.id ยท Kamis, 21 April 2022 - 17:05 WIB
Paguyuban Padjadjava Bersama Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan bagi Puluhan Anak di Panti Asuhan Anak Bina Umat
Paguyuban Padjadjava Bersama Dompet Dhuafa Salurkan Bantuan bagi Puluhan Anak di Panti Asuhan Anak Bina Umat (dok. Dompet Dhuafa)

Sejak pandemi Covid-19 kegiatan di Panti cukup berkurang bahkan tamu-tamu dari luar panti jarang sekali berkunjung ke lokasi. “Senang sekali dengan kehadiran kakak-kakak di sini, menghibur kami dan memberikan takjil untuk berbuka hari ini,” ujar Lilis salah satu anak panti.

Sudah lama pandemi Covid-19 menyelimuti Indonesia atau sudah dua tahun. Di tengah melandainya pandemi Covid-19, Dompet Dhuafa bersama Padjadjava UNPAD berkolaborAksi untuk memberikan kebahagiaan bagi anak-anak Panti Asuhan Anak Bina Umat saat bulan Ramadan 1443 H. Selain itu pihaknya juga menggulirkan program muliakan anak yatim seperti parsel Ramadan, zakat fitrah, wakaf masjid, wakaf rumah sakit, wakaf pesantren, zakat emas, zakat fitrah, zakat penghasilan dan program untuk Palestina.

“Terima kasih Paguyuban Padjadjava Unpad yang sudah berkolaboraksi bersama Dompet Dhuafa, semoga kegiatan ini dapat terus berlangsung kembali untuk memberikan manfaat yang lebih luas lagi. Kegiatan ini juga sebagai jalinan kerja sama antara Dompet Dhuafa dengan komunitas di kampus-kampus,” pungkas Dimas, perwakilan dari Dompet Dhuafa.


Editor : Reza Fajri

Follow Berita iNews di Google News