Ada Stok Roti Tawar di Rumah, Enaknya Dibuat Lava Toast Cokelat Lumer!

Vien Dimyati ยท Sabtu, 01 Oktober 2022 - 09:08 WIB
Ada Stok Roti Tawar di Rumah, Enaknya Dibuat Lava Toast Cokelat Lumer!
Mencicipi Lava Toast Cokelat yang lumer (Foto: Instagram @tastemadeindonesia)

JAKARTA, iNews.id - Roti tawar merupakan salah satu bahan utama yang kerap dijadikan menu sarapan. Ada banyak cara untuk menikmati roti tawar, yaitu disantap secara langsung, dipanggang, atau diolah dengan bahan lainnya. 

Meski diolah dengan berbagai cara, roti tetap memiliki rasa yang lezat. Apalagi jika stok roti tawar yang Anda miliki dibuat menjadi toast.

Belakangan ini memang ramai roti tawar diolah menjadi toast atau dipanggang dan ditambahkan dengan berbagai macam topping.

Salah satu yang lagi viral adalah Lava Toast Cokelat Lumer. Cocok bagi penggemar cokelat. Hidangan ini bisa disajikan kepada anggota keluarga sebagai camilan atau menu sarapan. 

Kali ini, jika penasaran ingin mencicipi Lava Toast Cokelat, Anda bisa membuat di rumah dengan resep dan bahan pilihan. Adapun beberapa bahan yang dibutuhkan adalah roti tawar, mentega, kental manis, dan bubuk cokelat.

Ingin tahu resep lengkap dan cara membuatnya? Berikut ulasannya dirangkum melalui Instagram @tastemadeindonesia, pada Sabtu (1/10/2022).


Editor : Vien Dimyati

Follow Berita iNews di Google News