Pertama Kalinya Finalis Voice Of Ramadan Mengulang Grand Final karena Salah Lirik

Siska Permata Sari ยท Senin, 10 Mei 2021 - 11:53 WIB
Pertama Kalinya Finalis Voice Of Ramadan Mengulang Grand Final karena Salah Lirik
Iis Dahlia, juri Voice of Ramadan. (Foto: Dok RCTI+)

JAKARTA, iNews.id - Iis Dahlia yang dikenal sebagai juri pada ajang talent search Voice OF Ramadan GTV sempat viral gara-gara salah mengucapkan lirik pada saat penampilan bernyanyinya di ajang tersebut. Lagu Ramadhan Tiba milik Opick seketika menjadi Marhaban Tiba. 
 
Anehnya saat Opick hadir sebagai bintang tamu di Voice Of Ramadan pekan lalu untuk membawakan lagu Marhaban Tiba, sang pemilik lagunya pun sempat terselip lidah saat mengucapakan lirik aslinya. 
 
Kejadian lupa lirik Iis Dahlia tersebut ternyata tidak berakhir disana, saat Grand Final Voice Of Ramadan pada Jumat 7 Mei lalu, beberapa Grand Finalis lupa lirik saat bernyanyi di puncak kompetisi tersebut. Ujung-ujungnya, para Juri yakni Iis Dahlia, Pasha Ungu, Sulis dan Ustadz Erick Yusuf sepakat untuk tidak memilih sang juara dan mengulang Grand Final  Voice Of Ramadan pada hari ini Senin 10 Mei pukul 15.00 WIB di GTV.
 
Menyoal tentang Grand Final yang pertama kalinya diulang, sebagai salah satu Juri, Iis Dahlia mengatakan dirinya dan para Juri yang lainnya tidak bisa menawar kualitas di atas panggung. Sebab sangat penting di ajang Grand Final mencari pemenang dengan talenta terbaik. “Kredibilitas kita, kredibilitas Voice of Ramadan dipertaruhkan. Semoga nanti tidak jadi nambah beban peserta juga. Mudah – mudahan kejadian ini menjadi cambuk supaya mereka bisa menyanyi dengan baik. At least, menyanyikan lagu dengan bener aja deh. Gue enggak ngerti deh, padahal pas babak Battle kemarin mereka keren banget.” ucap Iis Dahlia tegas, dilansir Senin (10/5/2021).
 


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News