Pertama Kalinya Finalis Voice Of Ramadan Mengulang Grand Final karena Salah Lirik

Siska Permata Sari ยท Senin, 10 Mei 2021 - 11:53 WIB
Pertama Kalinya Finalis Voice Of Ramadan Mengulang Grand Final karena Salah Lirik
Iis Dahlia, juri Voice of Ramadan. (Foto: Dok RCTI+)

Pendapat dari Iis Dahlia ini sejalan dengan tujuan GTV sebagai Home of Real Talents yang ingin menemukan talenta menyanyi religi terbaik di Voice of Ramadan. 
 
Dengan diberikannya kesempatan kedua kepada para finalis, Iis Dahlia benar -benar berharap para finalis bisa memaksimalkan kesempatan kedua yang telah diberikan GTV dan para Juri. 
 
“Kita harapannya mudah-mudahan mereka berempat bisa menampilkan yang terbaik, berlomba dengan sehat. Santai aja, nanti mungkin kita akan kasih pilihan mereka untuk memilih lagu yang mereka kuasai saja yang akan dinyanyikan. Jadi, kita pengen liat mereka nyanyi kaya konser (kualitasnya bagus) kaya kemarin saat Battle” kata Iis Dahlia.
 
Diketahui pertama kalinya terjadi di ajang kompetisi talent search, pastikan kamu menyaksikan Grand Final Voice of Ramadan 2nd Chance, hari ini, Senin, 10 Mei pukul 15.00 WIB di GTV. Bersama-sama kita akan menyaksikan momen lahirnya talenta terbaik yang menjadi pemenang Voice of Ramadan tahun ini! Follow akun Instagram @officialgtvid dan @voiceoframadan.gtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.
 
Program Voice of Ramadan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com


Editor : Elvira Anna

Follow Berita iNews di Google News