Hikmah

30 Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 Islami Penuh Makna

Kastolani Marzuki · Jumat, 29 April 2022 - 15:28 WIB
30 Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 Islami Penuh Makna
Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 islami penuh makna untuk dibagikan di media sosial. (Foto: Freepik)

11. Satukan tangan,satukan hati

Itulah indahnya silaturahmi

Di Hari kemenangan Kita padukan

Keikhlasan untuk saling memaafkan

Selamat Hari Raya Idul Fitri

Mohon Maaf Lahir Batin.

12. Taqabballahu minna wa minkum. Semoga Allah menerima amal ibadah kita di bulan Ramadhan. Selamat hari raya Idul Fitri 2022.

13. Izinkan saya meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan melalui ucapan Idul Fitri 2022 ini. Minal Aidin Wal Faidzin.

14. Ramadan akan segera berlalu, tetapi biarkan diri ini menjadi suci dengan memohon maaf jika ada kesalahan yang pernah diperbuat. Taqaballahu minna wa minkum.

15. Andai jemari tak sempat berjabat, izinkan saya meminta maaf di hari yang istimewa ini. Mohon maaf lahir batin, selamat hari raya Idul Fitri 2022.

16. Matahari telah terbit. kemenangan telah tiba. Semoga kita selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT atas segela rahmatnya.

17. Tak terasa satu bulan kita menjalani ibadah puasa. Di hari yang istimewa ini, biarkan saya meminta maaf dan mengucap selamat Idul FItri 2022. Semoga selalu sehat dan bahagia.

18. Ucapan selamat hari raya Idul Fitri jangan hanya sekadar tulisan, bersama kalimat ini izinkan dari hati yang paling dalam untuk meminta maaf dan keridoan hati untuk memaafkan. 

19. Sucikan hati menyambut hari kemenangan. Selamat hari raya Idul Fitri 2022. Taqoballahu minna wa minkum.

20. Alhamdulillah, Allah SWT masih mengizinkan untuk merasakan hari kemenangan bersama keluarga. Tak terasa terkenang semua masa kecil dan ingin rasanya memohon ampun atas salah dan dosaku. Selamat hari raya Idul Fitri 2022.


Editor : Kastolani Marzuki

Follow Berita iNews di Google News